END OF CIRCLE dibentuk pada 08 Oktober 2011 didaerah Banten Kulon yang tepatnya dikota kecil pesisir pantai Labuan – Banten, berawal hobby kami bermain musik dan ingin menyalurkannya dengan membentuk sebuah band kecil yang lebih tepatnya kami sebut keluarga. Sebelumnya END OF CIRCLE sendiri bernama RAINING IN APRIL yang terbentuk 29 September 2008 silam, karena adanya perbedaan pendapat dan sedikit perubahan personil kami memutuskan untuk mengganti nama.
Pada awal terbentuk END OF CIRCLE banyak terpengaruh oleh band-band metalcore luar negeri seperti AS I LAY DYING, MISS MAY I, BULLET FOR MY VALENTINE, ASKING ALEXANDRIA dan band lainnya. Ada juga pengaruh dari band dalam negeri seperti BURGERKILL , semoga bisa konsisten seperti mereka.
Kami juga sudah memiliki beberapa demo song yang sudah siap didengarkan dan pada akhir tahun 2015 kami memulai penggarapan album pertama yang bertitle “RESURGENCE” insyallah akan rampung pertengahan tahun 2016 ini, ada juga beberapa video clipnya.
Selain itu, kami sering mengikuti event dibeberapa kota besar seperti : Tanggerang, Jakarta, Bekasi, Depok, Bandung, dan Surabaya. Dan didaerah kami sendiri : Labuan, Pandeglang, Rangkasbitung, Serang dan Cilegon. Meskipun kami berasal didaerah terpencil, jarak tidak menjadi batasan kami untuk bermusik. Kami selalu percaya, hal yang dilakukan dengan sungguh-sungguh akan mendapatkan hasil yang maximal yang penting happy nikmatin prosesnya.
Personil :
Jehan – Scream / Growl
Hilman – Bassit / Clean Vocal
Vaisal – Guitarist I
Kiki – Guitarist II
Egi – Drummer
Akun Sosial Media :
– Facebook : End of Circle
– Twitter : @EOCofficial

1 komentar:

 
Top